Takafulink Salam

Konsep Unit Link :

Suatu polis yang terdiri dari dari program proteksi, tabungan dan Investasi

Alasan memilih Takafulink Salam  :

  1. Murni Syariah
  2. Bebas memilih jenis investasi
  3. Hasil investasi yang lebih optimal
  4. Keleluasaan untuk menempatkan dana invesatsi
  5. Bebas menentukan proteksi sesuai kebutuhan

Manfaat Takafulink Salam  :

1.  Proteksi

  • Memberikan manfaat dasar yang wajib diambil oleh nasabah, meberikan proteksi apabila nasabah mengalami meninggal karena apapun.
  • Memberikan manfaat tambahan  yang bisa dipilih oleh  peserta (nasabah), sesuai kebutuhannya

2.  Pengembangan Investasi

  • Peserta (nasabah) dapat memilih jenis Investasi yang sesuai dengan karakteristik peserta
  • Pilihan Jenis Investasi  :

            1.  Istiqomah (Deposito Syariah dan Sukuk )

Istiqomah adalah jenis investasi yang penempatan dananya pada instrumen investasi ; Pasar Uang (deposito)  Syariah 80%, Obligasi syariah dan Reksadana syariah (Fixed income), maksimal 20%.

Investasi ini bertujuan memberikan perlindungan nilai pokok dan mempertahankan Likuiditas yang tinggi dengan hasil investasi yang stabil dan tingkat risiko investasi yang rendah.

2.  Mizan (Balanced)

Mizan adalah jenis investasi yang penempatan dananya pada instrumen investasi seperti ; Investasi Pendapatan Tetap (Obligasi Syariah) sebesar 50-70%, Saham & Reksadana Saham Syariah 20-40%, Pasar Uang (deposito) Syariah, maksimal 20%.

Jenis investasi ini memberikan hasil yang menarik dan tingkat risiko investasi yang Moderat

3. Ahsan (Balanced Aggressive)

Ahsan adalah jenis investasi yang penempatan dananya pada instrumen investasi utamanya ; saham syariah dan reksadana saham syariah, maksimal 50-70%. Investasi Pendapatan Tetap, 20-40% & Pasar Uang Syariah, maksimal 20%.

Investasi ini dalam jangka panjang memberikan hasil investasi yang lebih tinggi, dengan tingkat risiko yang tinggi pula  Investasi ini cocok untuk investor yang sedikit agresif (Risk Taker).

4. Alia (Aggressive)

Alia adalah jenis investasi yang penempatan dananya pada instrumen investasi utamanya ; saham syariah dan reksadana saham syariah, minimal 80% & Instrumen Pasar Uang Syariah maksimal 20%.

Investasi ini dalam jangka panjang memberikan hasil investasi yang tinggi, dengan tingkat risiko yang tinggi pula  Investasi ini cocok untuk investor yang agresif (Risk Taker)